Review Bebek Kaleyo Lenteng Agung

0
624
bebek kaleyo lenteng agung

Bagi anda pecinta daging bebek, dan bertempat tinggal di Lenteng Agung dan sekitarnya. Saat ini anda semakin di meriahkan dengan hadir nya pilihan restoran bebek terbaru yaitu Bebek Kaleyo Lenteng Agung.

Lokasi Bebek Kaleyo Lenteng Agung


 

Mungkin belum banyak yang tahu lokasi ini, karena memang lokasi ini baru berdiri bulan April 2017 sekarang kalau tidak salah. Lokasi nya strategis karena terletak di jalan Lenteng Agung yang menuju ke arah Depok. Tidak jauh dari percabangan jalan yang akan menuju Kelapa Dua, Margonda dan putaran arah balik yang menuju kembali ke Pasar Minggu.

bebek kaleyo lenteng parkir luas
Tempat parkir yang luas

Pada saat pertamakali datang kesini, kesan pertama yang di dapat adalah pasti restoran nya besar. Bagaimana tidak, tempat parkirnya di buat sangat luas. Jadi bagi anda yang menggunakan mobil tidak perlu khawatir untuk perkirannya. Berbeda dengan restoran-restoran yang ada di Margonda yang kesusahan parkir.

Bebek Kaleyo Lenteng Agung buka dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam. Dan tutup setiap hari minggu. Hal ini tentu mengecewakan karena hari minggu merupakan hari libur dimana orang banyak yang ingin pergi keluar mencari makanan enak.

Ruangan


Karena di lantai bawah tidak ada ruang makan dan hanya tempat parkir. Tempat makan nya tersedia di lantai atas, dan di penuhi banyak sekali meja yang luas. Terdiri dari dua jenis ruangan. Smoking room (non AC) dan non smoking room (ber AC). Untuk ruangan yang non smoking room tidak terlalu banyak mejanya. Saya rasa akan penuh pada saat hari libur dan akhir pekan.

bebek kaleyo lenteng tempat makan

bebek kaleyo lenteng tempat makan

Selain itu terdapat juga fasilitas kamar kecil dan juga mushala untuk shalat.

Menu dan rasa masakan


Sayang sekali saya lupa untuk mengambil gambar masakan yang di pesan dan menu nya. Untuk harga satu porsi bebek nya rata-rata sekitar Rp25.000. Tersedia juga daging ayam bagi anda yang tidak suka bebek.

Dan untuk rasanya, jujur saya pertama kali suka dengan daging bebek semenjak saya di ajak makan bebek di Restoran Bebek Kaleyo di tempat lain. Walau awalnya terpaksa, tetapi saya bahagia dan tidak menyesal. Karena ternyata daging bebek nya empuk dan tidak keras. Berbeda dengan daging bebek yang pernah saya makan sebelumnya. Disini bumbu dan asin nya pas serta sambel nya juga enak.

Kesimpulan 


Menurut saya Bebek Kaleyo Lenteng Agung sangat recomended bagi anda yang sedang bingung mencari restoran bebek yang enak dan nyaman.

Kelebihan :

  • Rasanya enak dan daging nya empuk
  • Tempat parkir luas dan bukan berada di area yang suka macet
  • Meja makan nya banyak, sehingga tidak sampai waiting list
  • Fasilitas dasar lengkap

Kekurangan :

  • Tidak bisa membayar menggunakan kartu debit, harus cash
  • Hari minggu tutup padahal hari libur

Rating 4.8 dari 5

Catatan : Review ditulis murni berdasarkan opini pribadi penulis. Penulis tidak bekerja sama dan tidak dibayar terhadap tulisan diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here