Review Film Beauty and The Beast 2017

0
221
beauty and the beast 2017 review

 

Hari ini di penghujung weekday kebetulan saya dan istri berencana menonton sebuah film yang sudah lama ingin kami tonton bersama yaitu Beauty and The Beast (2017). Film ini merupakan adaptasi dari film populer versi animasi nya yang tayang di tahun 1991. Meskipun kami sudah tahu inti jalan cerita film ini namun tetap menarik untuk di saksikan.

Sinopsis


Film ini bercerita tentang seorang pangeran sombong yang di kutuk oleh penyihir menjadi orang dengan wajah buruk rupa. Sihir tersebut hanya dapat di lepas apabila pangeran buruk rupa dapat mencintai dan di cintai dengan tulus oleh seorang wanita. Nah letak permasalahan tersebut yang menjadi cerita utama dari film ini.

Kemudian seorang gadis bernama Belle (Emma Watson). Gadis desa yang  cantik tetapi di anggap aneh karena tidak memiliki pola pikir yang sama seperti warga pada umum nya. Terdapat pula Gaston, seorang pria yang menyukai Belle namun tidak kunjung mendapatkan cinta nya karena perilakunya yang buruk.

Sampai suatu ketika Belle terjebak di dalam istana tempat si buruk rupa tinggal. Si buruk rupa yang tempramental pun memanfaatkan kesempatan ini untuk mematahkan kutukan tersebut.

 

Review Beauty and The Beast (2017)


 

beauty and the beast 2017

Beauty and the Beast (2017) berlokasi di sebuah desa dan istana yang di gambarkan dengan sangat apik. Di balut dengan kostum yang cocok dan efek komputer yang baik menjadikan film ini bagus secara visual.

Di sepanjang tayangan anda akan disuguhkan oleh banyak musik dan tarian (drama musical) yang khas film-film produksi Disney. Sehingga perpaduan efek visual dan musik nya membuat penonton terasa benar-benar terlibat di dalam cerita film nya.

Alur ceritanya pun mengalir dengan mulus dari awal hingga akhir, tidak ada alur yang terasa mengganjal atau memusingkan. Oh iya salah satu kontroversi tentang adegan gay tidak di temukan di sini. Adegan ini sedikit membuat saya khawatir tadinya karena banyak juga penonton yang membawa anak-anaknya.

 

Kesimpulan


Rating 7.5

Walaupun cerita ini merupakan adaptasi dari film versi animasinya, Beauty and The Beast (2017) ini layak masuk daftar film yang akan anda tonton di akhir pekan bersama keluarga. Dengan efek visual dan musik khas Disney serta cerita klasik nya yang menghibur, tidak akan membuat anda bosan apalagi mengantuk.

Apabila anda berencana menonton film ini di minggu-minggu awal, terutama di akhir pekan. Anda dapat memesan online tiketnya dahulu atau datang lebih awal agar mendapatkan tiket dengan posisi yang nyaman. Karena sewaktu saya menonton bangku penonton penuh sampai kursi paling bawah.

Detail and Cast


Judul : Film Beauty and the Beast
Genre : Fantasy, Musical, Romance
Sutradara : Bill Condon
Produser : David Hoberman, Todd Lieberman
Penulis Skenario : Evan Spiliotopoulos, Stephen Chbosky
Rumah Produksi : Mandeville Films, Walt Disney Pictures
Tanggal Rilis : 17 Maret 2017  (USA)
Negara : USA
Bahasa Film : English
Pemain :

  • Emma Watson
  • Dan Stevens
  • Luke Evans
  • Emma Thompson
  • Gugu Mbatha-Raw
  • Audra McDonald
  • Stanley Tucci
  • Josh Gad
  • Kevin Kline
  • Ian McKellen
  • Ewan McGegor
  • Nathan Mack

Trailer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here