Duplikasi, Cara Cepat Untuk Sukses

0
553
duplikasi

 

Ketika anda membaca tulisan ini, dan penasaran. Saya tahu,, saat ini anda sedang berada di jalan menuju kesuksesan anda, betul?

Tetapi apakah anda benar-benar yakin sudah berada di jalan kesuksesan tersebut?

Hmmm jika belum yakin, semoga tulisan singkat ini bisa bermanfaat agar anda semakin yakin bahwa anda sedang berada di jalur kesuksesan. Sip?
Lanjut ya?

Berbicara mengenai kesuksesan, pernahkan anda melihat quotes

“Sukses itu berpola dan gagal itu berpola”

 

Menurut KBBI “pola” adalah sebuah kerangka/struktur/sistem/cara kerja yang tetap. Sedangkan “Sukses” adalah berhasil.

Karena saat ini anda berada di dalam sebuah bisnis, tentu anda familiar dengan kata “Duplikasi”. Menurut KBBI “Duplikasi” adalah perulangan. Oleh karena itu Duplikasi Pola Sukses adalah sebuah cara kerja tetap untuk membangun sebuah keberhasilan yang di ulang oleh orang lain.

Paham ya…

Pertanyaannya apakah benar duplikasi adalah salah satu strategi untuk sukses?
Pendapat saya : BULLSHIT.

Kenapa?
Karena pola yang dikerjakan mentor anda belum tentu cocok dengan karakter dan kepribadian anda. Apakah mungkin sesorang yang berbeda karakter harus menduplikasi sesuatu yang berbeda karakternya?

Tadinya saya berfikir seperti itu, tetapi semenjak saya mengenal ilmu NLP dan Modeling. Percaya atau tidak, dengan memodelkan (menduplikasi) seorang ahli dengan metode yang tepat. Anda dapat memiliki juga kemampuan seorang ahli tersebut dengan jauh lebih cepat.

Bahkan pernah ada suatu kisah. Tersebutlah seorang sniper US Army yang sangat ahli dalam urusan menembak, sudah berlatih lebih dari 10,000 jam dan kemampuan nya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Nah menariknya, disini terdapat seseorang yang belum pernah sama sekali menembak, menggunakan ilmu Modeling untuk MENCONTEK kemampuan sniper tersebut.

Pertanyaannya, kira-kira akan butuh berapa lama orang tersebut memiliki kemampuan yang minimal mendekati si sniper?
Pasti lama ya?

Oke lanjut lagi kisahnya.

Ia mulai menduplikasi sampai hal terkecil, bahkan bayangkan sampai ke cara bernafas nya pun di duplikasi juga. Dan ternyata hanya dalam beberapa hari berlatih dengan Menduplikasi dengan benar, percaya atau tidak kemampuan orang baru tersebut bahkan hampir mirip dengan si sniper yang sudah memiliki kemampuan 10,000 jam menembak.

Lantas pelajaran yang bisa kita ambil adalah.

Pola sukses yang di modelkan atau di duplikasi dengan salah akan menghasilkan KEGAGALAN. Begitu juga sebaliknya. Pola sukses yang di duplikasi dengan baik akan menghasilkan keberhasilan yang jauh lebih cepat, karena pengalaman tahunan seseorang bisa kita CONTEK hanya dalam beberapa waktu.

Sama halnya dengan bisnis Kangen Water yang saya jalani. Jika saya menduplikasi mentor dengan baik . Insya Allah saya pun bisa minimal mendekati kesuksesan yang sudah mereka raih atau bahkan menyamai pencapaian mereka dengan jauh lebih cepat.

Gimana?? Masih gak mau duplikasi? Saya gak tanggung resikonya ya. hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here